AMALAN INGIN SEGERA MENDAPATKAN JODOH

Betulkan niat, akan menikah karena Allah, untuk selamatkan diri dari maksiat, ingin mendapat zuriat, untuk memudahkan menjalankan perintah Allah. Sabda nabi SAW, Allah menjamin untuk menolong 3 golongan:

* Seseorang yang berjihad dijalannya

* Seseorang yang berhutang dan berniat untuk membayarnya

* Seseorang yang ingin menikah untuk selamatkan agamanya

Jika benar-benar bertekad bulat dengan Hajat (minta jodoh) yang diinginkan, bersungguh-sungguhlah dalam berdoa. Dengan hati yang khusyu’ dan menyatu kepada-Nya, mulailah doa dengan bacaan Shalawat yang kita ketahui, lalu bacalah doa nabi Zakariya yang tertera dalam Quran (Al-Anbiya:89) yang artinya : Wahai Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri.”

Bisa ditambah :

Membaca surat Yaasin setiap malam, sebab dalam satu hadist nabi bahwa surah Yaasin ada 10 keberkatan, satu darinya ialah siapa yang masih belum berjodoh maka akan diberi jodoh. Baca setiap malam, atau lebih sering, dan niatkan supaya Allah swt segera mendatangkankan jodoh dan diberikan yang baik dan beriman.

Membaca surat Al Fatihah berulang-ulang kali, niatkan supaya Allah swt segera memberikankan jodoh. Juga terdapat dalam sebuah hadist, yang mana surat Al Fatihah ada beberapa keberkatan diantaranya diberi jodoh, baca berulang-ulang contoh 1x atau 3, 5, 7 atau seberapa yang anda suka dan niatkan supaya Allah swt berikan jodoh yang baik dan soleh.

Melakukan sembahyang hajat selama 3 hari berturut-turut dengan penuh kusyuk dan pengharapan, dan lakukan juga amalan-amalan lain yang baik-baik, contoh sedekah, dzikir, ziarah org sakit, yang penting hati sentiasa bergantung harap kepada Allah saja, jangan harap dari selain Allah, berdoa dengan sungguh-sungguh, dengan nada suara yang lembut dan merendah diri. Adukan problem anda kepada Allah SWT.

Berdoa disetiap selepas sembahyang 5 waktu, dengan berdoa untuk minta jodoh.

Bangun tengah malam sembahyang tahajjud, kemudian solat taubat 2 rakaat, kemudian sembahyang hajat beberapa rakaat yang anda mampu. Perbanyak lagi lebih baik. Kemudian berdoa dengan kusyu’. Insyallah

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s