Renungan Untukmu Sahabatku..

Sahabat….

Ketika dirimu merasa letih dan tak berdaya melanjutkan perjalanan kehidupan, sesungguhnya Allah Arrahman telah memperhitungkan dan mencatat kerasnya perjuanganmu sebagai dzarah-dzarah pemberat kebajikan dalam lembaran indah Catatan Amalmu..

Ketika cacian, makian dan fitnah begitu menghujam menusuk hatimu, sesungguhnya Allah Arrahim telah melihat dan mendengarkan jeritan hati dan lantunan doa-doa serta permohonan pertolonganmu..

Ketika Engkau bersimpuh dan bermunajat penuh Harap dalam khusyuknya Shalat dan Doamu, Sesungguhnya Allah Al Mujib dalam kebesaran dan keagungan Arsy-Nya sedang membelai jiwamu, membanggakanmu serta memujimu.

Sesungguhnya Allah menghendaki engkau menjadi hamba-Nya yang senantiasa dia muliakan dihadapan Para Malaikat serta sekalian makhluknya bahwa Dia Maha Benar dan Maha Teliti telah menciptakan-Mu

Ya Allah Maha Benar Engkau Atas segala firman dalam surat cinta-Mu yang tertulis dalam Al Qur’an Kitab cinta-Mu…

Kepunyaan Allahlah apa yang ada di langit dan di bumi. Apabila kamu menampakkan atau menyembunyikan apa yang ada pada dirimu, maka Allah akan memperhitungkan kamu lantaran perbuatan itu. Lalu Dia mengampuni orang yang dikehendaki-Nya dan mengazab orang yang dikehendaki-Nya. Allah Mahakuasa atas segala sesuatu’ (QS Al-Baqarah:284)

 

AZS…Muhassabah 29012012

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s