Adakah Pintu Kebaikan itu Masih Terbuka untuk Kita

Jika pintu kebaikan dibukakan untuk kita, maka sudah seharusnya  bersegeralah dan bergegaslah kita memasuki pintu kebaikan tersebut, karena kita tidak tahu kapan pintu tersebut akan tertutup.

Sungguh betapa sering Allah memberikan kita kesempatan untuk beramal akan tetapi kita menunda-nundanya…seakan-akan pintu kesempatan tersebut akan terbuka setiap saat untuk kita…akan tetapi kenyataannya begitu cepat ia tertutup..bahkan terkadang tidak pernah terbuka lagi selamanya…yang tertinggal hanyalah penyesalan yang tiada guna

Allah Arrahman sesungguhnya Telah mengingatkan kita :

Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa (Ali Imran: 133)
Rasulullah Muhammad Shalallahu Alayhi Wassalam pun telah bersabda tentang hal ini, “Bersegeralah kamu sekalian untuk beramal sebelum datangnya tujuh hal: apakah yang kamu nantikan kecuali kemiskinan yang dapat melupakan, kekayaan yang dapat menimbulkan kesombongan, sakit yang dapat mengendorkan, tua renta yang dapat melemahkan, mati yang dapat menyudahkan segalanya atau menunggu datangnya Dajjal padahal ia sejelek-jelek yang ditunggu, atau menunggu datangnya hari kiamat padahal kiamat adalah suatu yang sangat berat dan menakutkan. (H.R. Tirmidzi)

Allah dan Rasulnya telah begitu dalam menggugah agar kita agar tidak menjadi umat yang berleha-leha. Melainkan menjadi pionir dalam segala kebaikan. Tidak ada rumus istirahat dalam islam, maka begitu seseorang mengaku sebagai hamba Allah di saat yang sama segera bergerak melakukan segala kebaikan yang tak terhingga luasnya: dari sejak bangun tidur sampai tidur kembali…

Adakah Pintu Kebaikan itu Masih Terbuka untuk Kita….???? Jika Ada segeralah menuju kesana dan membukanya.

Selamat bersegara menuju pintu kebaikan………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s