Polisi GANTENG : FACHRIE…Wanita berebut di ” TILANG ”

Beberapa hari belakangan ini, jagad maya khususnya di microblogging twitter ramai dengan twit seputar polteng alias polisi ganteng. Kehebohan itu bermula dari upload sebuah foto saja.

Adalah akun @ArdyWu yang menjadi pemicu kehebohan itu. Ia meng-upload sebuah foto candid seorang polisi berwajah ganteng disertai tulisan ‘siapa yang mau ditangkap sama polisi ini’.

Lalu kemudian saling me-retweet disertai komentar seru pun makin membuat foto polisi ganteng itu makin meluas. Apalagi, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar ’tilang saya sekarang’ katanya dengan huruf kapital.

Komentar-komentar genit para pengguna twitter pun begitu beragam seolah saling berebut perhatian sang lelaki yang sebenarnya tak diketahui jelas identitasnya.

Warga jagad twitter yang kebanyakan kaum hawa pun penasaran dan dibuat beranya-tanya. Dari ‘kicauan-kicauan’ yang ada, baru diketahui nama polisi berseragam dengan topi baret itu bernama Fachrie.

Seperti @silsylfia yang berujar “Oh.. Jd polisi ganteng ini namanya Fachrie *sukarela ditangkep* *masuk penjara cinta* Hahahaa,” demikian tulisnya di twitter beberapa waktu lalu.

atau @sunny_susan yang menulis “Eh polisi fachrie tuh syp c?? Ganteeeeeng..” katanya.

Ada banyak ungkapan-ungkapan lucu lainnya dari para pengguna twitter. Disebut-sebut, Fachrie adalah anggota polisi di Bandung.

Hingga pagi ini, foto tersebut telah dilihat lebih dari 15 ribu kali. Wow!

Tau ngak….”Polisi Ganteng” yang heboh di Twitter yang disebut-sebut bernama Fachrie, ternyata memiliki nama asli Bripda Saeful Bahri. Ia mengaku terkejut saat tahu fotonya yang beredar di Twitter mendapat banyak respon dari masyarakat, terutama artis Sherina Munaf.

Bahri mengaku foto tersebut diambil saat dia sedang bertugas untuk mengamankan perayaan Cap Go Meh. Dia tidak mengetahui siapa yang mengambil foto tersebut.

“Foto itu waktu Cap Go Meh. Saya lihatnya tadi di Twitter teman, karena saya sendiri engga punya Twitter. Saya engga tahu siapa yang motret,” tutur pria yang memiliki tinggi 168 sentimeter dan berat badan 65 kg.

Bahri si polisi ganteng mengaku kaget saat tahu kalau fotonya mendapat respon dari masyarakat di Twitter. Apalagi ditambah dengan munculnya retweet dari artis Sherina Munaf. Ia mengaku senang dan merasa bangga karena dia juga ngefans dengan penyanyi dan pemain film tersebut.

“Saya juga nge-fans sama Sherina waktu dia main di Film Petualangan Sherina. Ya jadi seneng dan jadi kebanggaan tersendiri (di-retweet Sherina),” ujar pria kelahiran Subang 22 tahun lalu, Selasa (21/2/2012).

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan foto tersembunyi yang diunggah di twitter. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @ArdyWu. Dalam foto tersebut, pria yang mengenakan seragam polisi itu terlihat berada di tengah keramaian warga.

Tidak sedikit pengguna twitter berdecak kagum atas ketampanan pria yang bertugas di Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung itu. Seperti diungkapkan Sherina Munaf yang berkicau “TILANG SAYA SKR!”.

Terakhir…menyikapi fenomena ini, Alangkah terpujinya kita apabila mengingat  Allah Subhnahu Wata’alla  dalam firman di dalam Kitab Suci Al qur’an yang artinya

Barangsiapa yang mensyukuri nikmatku, maka akan kutambah nikmatmu. Dam barangsiapa yang mengingkari nikmatku, maka adzabku amat pedih.”Dari ayat tersebut sudah dijelaskan bahwa kita harus bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepadamu. Jadi, BERSYUKURLAH karena Allah berikan kelebihan pada Wajah dan Hatimu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s