ALLAH TIDAK ADIL KEPADAMU ???

Dari Umar bin Khattab RA berkata:
“Bahwa ia datang menghadap Rasulullah SAW dengan membawa beberapa orang tawanan. Di antara para tawanan itu terlihat seorang wanita sedang mencari-cari, lalu ketika ia mendapatkan seorang anak di antara tawanan dia langsung mengambil anak itu lalu memeluknya ke perut untuk disusui. Lalu Rasulullah SAW berkata kepada kami: Bagaimana pendapat kamu sekalian, apakah wanita ini akan melemparkan anaknya ke dalam api? Kami menjawab: Tidak, demi Allah, kalau dia bisa untuk tidak melemparnya. Rasulullah SAW bersabda: Sungguh Allah lebih mengasihi hamba-Nya daripada wanita ini terhadap anaknya.” Al hadist.

Ar-rahman Ar-rahim

Allah Maha Pengasih lagi Penyayang.

Allah tidak adil, Allah tidak sayang kepada aku…..

Allah tidak mengabulkan Doaku

Astaghfirullah….

Tidak jarang kita mendengar orang mengatakan ini dan nggak jarang

pula kita mendengarkan orang yang suka memuji Allah..

Sadarkah kita dengan perkataan yang jelek kepada Allah..?? sadarkah kita bernafas dengan oksigen yg diberikan Allah secara cuma-cuma? Sadarkah kita masih bisa bicara dengan lantang?             Dan masih banyak lagi nikmat-nikmat yang diberikan Allah kepada kita dan takkan mampu kita dgn alat secanggih apapun.                     Apakah masih kurang dengan kasih sayang Allah kepada kita??Apakah belum cukup??

Mari kita renungkan bersama…. Dan orang yang mengatakan kalau Allah itu tidak adil atau tidak menyayangi kita,tanda tanya besar dihatinya..

Apakah masih ada iman didalam hatinya..?? Inilah tanda-tanda orang yg tidak pandai bersyukur.
Yang hanya bisa mengeluh dan mengeluh tanpa ada usaha sedikit pun.

TANDA-TANDA KASIH SAYANG ALLAH

-Memberi Rizki kepada semua makhluknya.

-Memberikan beribu2 kenikmatan

-Adanya hukum rukhsoh

-Memberikan keringanan

-Memberikan jalan yang lurus

-Menyuburkan ladang dan persawahan

Dan masih banyak lagi tanpa bisa kita hitung dan ini hanya sebagian kecil dan sangat kecil yang telah dituliskan

Orang yang diberikan kesusahan itu bukan berarti Allah tidak sayang kepada kita akan tetapi Allah itu memberikan kasih sayangnya dengan cara seperti itu,mungkin ketika itu kita telah lupa atau lalai beribadah kepada Allah,dan Allah mengingatkan kepada kita ketika kita susah

Dan masih banyak diantara kita yang mengalami hal yg sama.Untuk itu marilah kita perbanyak mengingat Allah dimana pun dan kapan pun.

“ITTAQILLAHA HAITSUMA KUNTA” Bertaqwalah kamu kepada Allah dimanapun kamu berada”
Dan jangan sekali-kali berburuk sangka pada-Nya karna itu sangat dilarang.Karna belum tentu hal yang paling kita sukai akan disukai oleh Allah,dan begitu pun sebaliknya,hal yang paling kita benci padahal Allah meyukainya.

Banyak orang yg kesusahan, terkena musibah,cari makan saja susah apalagi punya tempat tinggal dan lain sebagainya.

Apakah Allah tidak sayang kepada kita?? Apakah Allah tidak adil kepada kita?? TIDAK..!! Itu semua bukan karna Allah tidak sayang dan tidak Adil,melainkan itu bentuk ujian baginya dan jika ia lulus ujian dengan ikhlas dan penuh kesabaran mengharap Ridhah Allah niscaya Allah akan membalasnya disurga kelak dan itu ada dan nyata..Siapa yang mau surga jadilah orang orang penyayang dan dermawan dengan niat mengharap Ridhah Lillahita’ala…

Hidup didunia bagai pengembara yang mencari tabungan untuk diakhirat kelak,siapkan dari sekarang siapa yang tau ajal seseorang akan datang…..

DiberikanNYA kita rasa untuk mencintai,diberikanNYA cinta kepada orang tua kita kita untuk  mengasuh kita,diberiNYA akal untuk kita berpikir tentang yang namanya cinta ,diciptakanNYA langit dan bumi untuk kita manusia sebagai tempat belajar,diciptakanNYA surga bagi yg bertakwa  dan neraka bagi yg kuffur

Dia memberikan kita kemampuan untuk mengasihi dan mencintai ,tapi apakah kita pernah memberikan sesuatu kepadaNYA sebelum Dia menciptakan kita (bagaimana mungkin memberikan sesuatu saat kita belum ada?).Walaupun demikian Dia memberikan semua ini untuk kita semua.

Maha suci Engkau ya Allah,tidaklah semua ini Engkau ciptakan dengan sia -sia. Kami tahu Engkau amat sangat menyayangi kami ,bahkan mengalahkan cinta kedua orangtua kami dan semua yg mengasihi kami di dunia ini jika digabungkan menjadi satu,semua cinta yang ada didunia inipun takkan pernah mengalahkan rasa cintaMU kepada kami. Semoga kami mampu membalas cintaMU ya Allah,ampuni kami jika kami belum mampu dan berilah kami petunjukMU agar kami menjadi hambaMU yang pandai bersyukur kepadaMU atas segala nikmatMU ini

“Kasih Sayang, Rahmat Allah mendahului murka-Nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s