KETIKA FITNAH DATANG PADAMU

Mungkin saat ini Engkau sedang bersedih. Mungkin saat ini Engkau cuma ingin berdiam diri.Mungkin saat ini Engkau sedang mencari cara untuk tenangkan diri. Engkau sedang meratapi, Engkau sedang menjerit, dan  Engkau sedang menyesali

Mengapa Fitnah itu datang kepadamu                                                       Mengapa sahabatmu dan orang-orang yang engkau percayai bahkan engkau kasihi itulah yang melakukannya kepadamu. Terasa sesak dadamu, hendak engkau tumpahkan kecewamu dengan pukulan, hantaman bahkan tendanganmu.

Tapi apakah itu dapat melegakan perasaanmu ?                                 ternyata rasa sakitmu bukan hilang bahkan menjadi                                           semakin engkau menjerit semakin dia menjadi-menjadi hancurkan hatimu

Ada baiknya engkau segera mencari hakikat kehidupan ini apa sesungguhnya. Pasti Engkau temukan bahwa sesungguhnya hanya mencari keridhaan Allah semata. Segala gemerlap yang silaukan mata sesunggunya akan musnah dan binasa, karena diterjang kepastiaan masa dalam Janji-Nya

Bersegeralah untuk bermunajat beuasaha untuk mengenal diri. Bersegeralah untuk mengungkapakan dan mengenal siapakah Allah Ilahi Rabbi. Bersegeralah untuk tumbuhkan rasa sayang dan menambahkan dan memupuk rasa cintamu kepada-Nya serta kekasih-Nya. Pastilah kemudian engkau mengetahui apa makna  cinta dan kehidupan.
Engkau pasti merasa takkan sanggup terus menjadi korban fitnah. Engkau pasti merasa sedih karena membawa org lain turut sama bersamamu sebagai korban Fitnah sang Tuduhan Palsu, apakah Isterimu, Anakmu, Ayah dan Bundamu ataupun sahabatmu . Tak da jalan lain kecuali Engkau terus kuat untuk menghadapi ujian ini dengan Sabar dan Tawwakal. Karena Apapun pembelaan dirimu takkan berguna apa-apam karena Otak durjana telah dibumbui oleh bisikan syaitan Rajanya Durjana.

Kembalilah bermunajat dan berserah diri kepada-Nya. Karena Hanya Dia yang dapat menolongmu dan sembuhkan luka. Karena hanya Dia-lah yang mengasihimu tak pilih kasih. Karena hanya Dia-lah yang menyayangimu tak pilih sayang. Berrharaplah semoga Dia- Allah Rabbana senantiasa memelihara hatimu agar terus indah sebening kristal kaca. Semoga kita menjadi orang yang berjaya dan bertaqwa…..

Ya Allah suburkan hati kami dengan iman dan suburkanlah negeri kami dengan hujan.
Ya Allah turunkan hujan untuk kami dan janganlah Kau jadikan kami sebagai orang-orang yang berputus asa.
Ya Allah turunkan hujan untuk kami dan janganlah Kau jadikan kami sebagai orang-orang yang berputus asa.
Ya Allah, janganlah Kau hukum kami disebabkan perbuatan orang-orang yang usil di antara kami.
Ya Allah, kabulkanlah doa kami, wujudkanlah harapan kami dan berikanlah apa yang menjadi permintaan kami, wahai zat yang memiliki keagungan dan kemuliaan.
Bukankah Engkau telah berfirman,

جِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ (١٨٦)

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasanya aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran” (QS al Baqarah:186).
Ya Allah, kami telah beriman dan kami telah memenuhi perintah-Mu.Ya Allah turunkan hujan untuk kami, turunkan hujan untuk kami, turunkan hujan untuk kami.Ya Allah berilah kenikmatan dari kami, janganlah Kau cegah kami dari kenikmatan, tambahilah nikmat untuk kami dan janganlah Kau kurangi, utamakanlah kami dan janganlah Kau utamakan orang lain dari pada kami.

Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin….AL FATIHAH.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s