GEMPA ACEH, 11 APRIL 2012

Walaupun berkali-kali di bantah Kerterkaitan Angka Ayat-Ayat Alquran dengan Fenemena Alam, Kembali hari ini saya membuka AlQuran, Ayat ke 11 Surah ke  4 , Surah Hud….( sesuai Tanggal Gempa )

Bismillahirrahmanirrahim

4.Kepada Allah-lah kembalimu, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

5 Ingatlah, sesungguhnya (orang munafik itu) memalingkan dada mereka untuk menyembunyikan diri daripadanya (Muhammad). Ingatlah, di waktu mereka menyelimuti dirinya dengan kain, Allah mengetahui apa yang mereka sembunyikan dan apa yang mereka lahirkan, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala isi hati.

6 Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuz).

7 Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah Arsy-Nya di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah), “Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati”, niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata, “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.”

8 Dan sesungguhnya jika kami undurkan azab dari mereka sampai kepada suatu waktu yang ditentukan, niscaya mereka akan berkata, “Apakah yang menghalanginya?” Ingatlah, di waktu azab itu datang kepada mereka tidaklah dapat dipalingkan dari mereka dan mereka diliputi oleh azab yang dahulunya mereka selalu memperolok-olokkannya.

9 Dan jika Kami rasakan kepada manusia suatu rahmat (nikmat) dari Kami, kemudian rahmat itu Kami cabut daripadanya, pastilah dia menjadi putus asa lagi tidak berterima kasih.

10 Dan jika Kami rasakan kepadanya kebahagiaan sesudah bencana yang menimpanya, niscaya dia akan berkata, “Telah hilang bencana-bencana itu dari padaku.” Sesungguhnya dia sangat gembira lagi bangga,

11 kecuali orang-orang yang sabar (terhadap bencana), dan mengerjakan amal-amal saleh; mereka itu beroleh ampunan dan pahala yang besar.

Bacalah Ayat 4-11 Surat Hud

Di Awali Pernyataan Allah Tentang Dzat-Nya, Peringatan Bagi Orang-Orang Munafik dan Berita Gembira bagi orang-orang yang bersabar…

Mari beristighfar dan berdoa

.بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
أَسْتَغفِرُاللهَ الْعَظيِم
لاَإِلَهَ إِلاَّأَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ ظَّالِمِين
آللّهُمَ صَلّیۓِ ۈسَلّمْ عَلۓِ سَيّدنَآ مُحَمّدْ وَ عَلۓِ آلِ سَيّدنَآ مُحَمَّدٍ
آمــــــــــــــــــين يَارَبَّــــ الْعَالَمِيْنـــ

Sesungguhnya Allah juga telah memberi PERINGATAN dan AZABnya pada Tanggal 26 Desember 2004, Jam 7 : 59 WIB dalam Gempa dan Tsunami Aceh.

Silahkan Buka Surat ke 7 Al A’raf ayat ke 59 (sesuai Waktu Terjadinya Gempa )

59 Sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya lalu ia berkata, “Wahai kaumku sembahlah Allah, sekali-kali tak ada Tuhan bagimu selain-Nya.” Sesungguhnya (kalau kamu tidak menyembah Allah), aku takut kamu akan ditimpa azab hari yang besar (kiamat).

60Pemuka-pemuka dari kaumnya berkata, “Sesungguhnya kami memandang kamu berada dalam kesesatan yang nyata.” 61 Nuh menjawab, “Hai kaumku, tak ada padaku kesesatan sedikit pun tetapi aku adalah utusan dari Tuhan semesta alam.

62 Aku sampaikan kepadamu amanat-amanah Tuhanku dan aku memberi nasihat kepadamu, dan aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui.”

63 Dan apakah kamu (tidak percaya) dan heran bahwa datang kepada kamu peringatan dari Tuhanmu dengan perantaraan seorang laki-laki dari golonganmu agar dia memberi peringatan kepadamu dan mudah-mudahan kamu bertakwa dan supaya kamu mendapat rahmat?

64 Maka mereka mendustakan Nuh, kemudian Kami selamatkan dia dan orang-orang yang bersamanya di dalam bahtera, dan Kami tenggelamkan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang buta (mata hatinya).

Wallahu’a’lam…..Maha Suci Allah Rabb Alam semesta semoga Dia memberi pengampunan-Nya yang Maha Besar bagi kita, ummat-Nya yang terlalu sering berbuat dosa..

5 thoughts on “GEMPA ACEH, 11 APRIL 2012

  1. dan banyak dari “Ahli kitab” : 1. Ahli Alkitab, Zabur, Taurat, Injil, Al’quran, Ahli Kitab 2. Ahli Sejarah, (Sejatinya Arah), yang ingin memutarbalikan kalimat-kalimat Allah, atau kejadian-kejadian yang berupa Bekas-bekas Peradaban yang mereka anya mengira-ngira karena tidak hadir pada saat Air Batera NUH terjadi dan Tidak Hadir Pada saat API LUTH membakar kota Sodomi dan Gumorahi, maka, janganlah kamu percaya kepada mereka itu (YAHUDI) kecuali kepada orang yang se-akidah dengan KAMU, (AGAMA ALLAH, tolong buka alquran QS. 3:19) yang berbunyi :

    “Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab[189] kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya”.

    Dan pada intinya Kita ummat akhir jaman jangan bodoh dan tolol seperti umat kaum “Nuh dan Luth” Siapa yang mengatakan Agama Hindu, Agama budha dan yang itu hanyalah “Sangkan Paraning Dumadi” yang dibuat oleh JIN-JIN “FASIK” karena adanya “SHAWA SANGKA” dan mestinya “INDIA dan ROMAWI “sudah Malu saat ini dan siap bunuh diri karena yang apay yang mereka sangka TUHAN yaitu DWEWA RA hanyalah sebuah “BOLA GAS SEMATA” dan berhubung mereka gak Punya Akal dan Matahati maka mereka hanya bermain pada “Sangkan Paraning Dumadi” dengan ayat : Sesunguhnya Kaum ROMAWI yang menyembah dewa RA itu adalah orang yang bodoh, yang mereka mendebati aba yang tidak meeka ketahui dan mereka saling mendebatinya dan ini jaman akhir yang merupakan zaman “PEMBUKTIAN” yang MAna Keturunan SETAN (IBLIS yang membangkang) dan Yang mana Keturunan ADAM” dari golongan Manusia itu. Jadi apa yang ditulis oleh sejarah dunia itu adalah kebohongan belaka, yang mereka sendiri belukm lahir dan hanya menerka-nerka dengan hati mereka, dan Indoensia BUKAN “HINDU” Namun “KEPERCAYAAN” SABDO PALON, “SABTO DHARMO” (SAPTO DHARMO) ini kepercayaan yang dari dahulu kala, yaitu mirip sesembahan “BERHALA” dimesir, karena Jaman terdampar kesini Kita gak punya AGAMA, PAHAM,ISME, PANUTAN, yang sempurna akhirnya diadakan PIRAMIDA ASIA TIMUR RAYA (Borobudur) yang sama seperti Nenek dan Kakek moyangnya dia Mesir dan Suku MAIA, sebagian terdampar ketimur (Nusantara) sebagian jkeutara (Indian KUNO,INKA, Bukan INDIA) indonesia Juga BUKAN INDIA TETAPI HINDIA) yang lupa diganti oleh kaum yahudi yaitu Laut “SAMUDRA INDONESIA” YANG DULUNYA Adalah “SAMUDRA HINDIA” demikianlah maka Gunakan Akal dan Matahati untuk membuka “Sejarah” “Sejatinya Arah” yaitu dari “Adam hinga Muhammad” dari ummat adam hinga ummat Muhammad, dan ISLAM dijawa itu afdoluzikri karena pembawanya adalah “Ahlul Baiti” yang sempurna bukan seperti di Sriwijaya, masuknya islam disrieijaya dibawa oleh kaum pencari “Makan dan Minum saja(saudagar)” sedang di Karabala masih terjadi Pembantaian terhadap “Ahlul bait” HUSEIN Bin ALI, akhirnya sebagian Cucu keturunan HUSEN datang ketimur yang katanya sudah Punya ADAB (JAWA) yang melahirkan “PERADABAN” dan jadilah bersemi kembali ISLAM dijawa itu dengan sempurna, dan akhir dari perhelatan Para wali masuklah Kebudayaan, peradaban dari Cina, india, mongol, Afrika, etiopia yang mencari MAKAN dan MINUM disini dtambah dengan Kaum Yahudi yaitu Ingris dan Jepang, dan Belanda, maka semakin Sesatlah kembali “NUHSHANTARA” namun Allah gak Pret karena Keturunan Dari para nabi telah disempurnakan oleh Adik termuda yaitu Keturunan MUHAMMAD, yaitu Syeh Maulana Maliq Ibrahim. yang mengislamkan keturunan “PARARATON”
    yang menjadi Cikal Bakal “NUH-SHANTARA” demikianlah sesunguhnya Indoenesai itu Bagis dari Benua “ASIA” yaitu Mesir dan ARAB dan “BABILONIA” tidakkah engkau berpikir?

  2. Makanya Alangkah BODOH dan TOLOLNYA bagi kaum yang mengaku “JAWA Ora Ngerti JAWANE” karena Kedengkian dalam hatinya (Setan yang berupa Nafsu-nafsu), silahkan menyimak Rahasia JIN di Trans7 itulah BERITA RAIB yang kami kabarkan kepada Kamu yang mengaku ‘UMMAT MUHAMMAD” yang dibetiakan oleh jin yang masa hidupbnya jauh lebih tua dari “ADAM” atau “Cikal Bakal Manungso”, maka tandure wes sumiler tak ijo royo-royo itu melambangkan Sunan Jaga Kali telah mendapatkan kembali “JATIDIRINYA” untuk Inalilahi wa inailahi rojiun kepada yang “MAHA ESA” Bukan MAHA DWI, apalagi “MAHA TRI” yaitu DAT, Sifat Asma AFAL, Maka bahawa Jaqwa kuno merupakan turunan dari bahasa “AROM” Cikal Bakal ALQURAN sama seeprti Bahasa CIKAL BAKAL TAURAT yaitu Bahasa “IBRANI” jadi disini ada tiga keturunan I NUH, MUSA, dan MUHAMMAD berada di “NUH-SHAN ANTARA” siap yang mengklaim dan lebih cenderang kepada kesesatan(atau Bukan kepada ADAM) mka itu adalah OMONG KOSONG para ahli kitab yang “NGAWUR” demikianlah kami menciptakan Adam Nuh Musa, ibrahim untuk beranak pinak memenuhi dunia itu, dan satu waktu kami akan hancurkan lagi dunia itu dengan meruntuhkannya kembali hingga Mo ngo ba ta ngo, yaitu semua jasad yang berasal dari “IBU PERTIWI” yaitu saripati tumbuhan akan hancur dan membusuk kembali ke bumi dan tingalah PARAHYANGAN yaitu JIWA-JIWA, yang tenang, PARAHYANGAN Manusia Langitan yang gak perlu “Tanah dan Bumi”, karena mereka tidak makan dan minum dan tidak perlu pijakan (tanah) karena mereka hanyalah Jiwa yang bisa terbang yaitu malaikat dan JIN, malikat yang baik disebut “PERI dan manusia yang baik disebut PERI-YAYI” yaitu kaum yang lengket dengan sunan yang dikenal dengan sebutan “RADEN-RADEN” dan JIN yang FASIK disebut IBLIS, ABLAS, DAZAL, dan JIN yang beriman tetap JIN yang membantu Kang Bandung Bodowoso, dan Kang JOKO TINGKIR, dan yang lain termasuk yang bikin CANDI Mbak RORO JONGRANG, itulah jin yang manut kepada mnusia seperti jin yang membantu Nabi Sulaiman, dan yang lain maka bukalah akal pikirmu dan hatimu dan buang setan yang ada dihatimu karena awal manusia itu adalah “FITRAH” namun banyak manusia yang BODOH dan TOLO yang akan termakan Badai Matahari 2013 seeprti ramalah suku maya dengan ayat : Apabila Bumi matahari dan bukan (ingat :termasuk planet-planet yang lain) berada pada satu garis lurus maka dengan serta merta dunia menjadi gelap gulita (Awang-Uwung) dan tang anda sadari semua planet itu bergerak menuju Gaya Gravitasi Matahari dan masuk kematahari dengan ayat: Apabila Manusia Jin dan Malaikat, itu kami kumpulkan dipadang masyar maka Matahari itu hanya 1 jengkal diatas kepala, padahal, dan Romawi Kuno mengangap dewa-dewi matahari itu karena mereka (jin-JIn)Tahu Panasnya Neraka Saqor itu melebihi Panasnya yang diciptakan 1000000000 Bom Nuklir, makajinnya bandung bondowoso weaktu membuat patung candi PRAMIDA ASIA TIMUR RAYA (heheh yang kecil cuman candi SEWU) takut melihat matahari dan KABUR…….karena sesunguhnya mereka jin-jin kafir itu tahu itulah neraka zaqor itu yang panasnya Nauzubillah mindalik yang diancamkan bagi mahkluk dibumi, yaitu manusia Kafir, Jin Kafir, Malaikat Kafir, dan jika kamu melihat dengan AINUL YAQIL maka kamu tahu mas mana nerakasa saqor itu, dan neraka saqor itu melontarkan Bunga API-LIDAH API sebesar dan setinggi istana Kata ALLAH trus kalo 47 juta KM lidah matahari itu diangap Setingi Istana ( Gedung Paling tingi didunia WTC) Seberapa Besar ALLAH itu? dan seberapa besar manusia jin dan malaikat itu sebenarnya? heheh gak usah dibahas mas nanti jadi Fitnah malah jadi “kafir” yaitu manusia melampuai batas. Demikianlah sedikit rahasia KU aku Kabarkan ke[pada kamu Hai RASUL-RASUL(YASIN) untuk menjadikan Hikmah dan dapat dijaduikan Pelajaran(BEKAL ILMU AKHIRAT KELAK) salam dari ALMUSA-AL-NUH,AL-ISA, AL-HUSAIN Wassalamulaikum wrahmatullahi wabbaroktuh. Mugi-mugi wong Jowo iku Ngerteni AKU sebabe AKU IKU SING URIP LAN SING URIP IKU AKU LA SOPO “AKU” LANG ENDI “AKU IKU” AKU YO IKU KULHUWALAHUAHAD, LAHUSAMAD LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKULAHU KUFUAN AHAD” YAIKU “DAT MURNI” EBABE SENG BENAR IKU AKU LAN AKU IKU KEBENARAN’ Seng ALAH SETAN LAN DEMIT, JIN SENG MBOK INGU NENG HATIMU SEMENJAK LAHIR makanya ZIKRULLAH SAKING GUSTI ALLAH KANG MOHO LUHUR itulah SENG TANAN SALAM AL-TUBANI RENGEL

  3. BAHASA hanya ada 2 : 1. IBRANI(TAURAT,MUSA) 2. AROM(Alquran) dan JAwa serta yang lain itu hanyalah pecahan dari IBRANI, YUNANI, SPANYOL, JERMAN dan AROM, ARAB, INDOONEISA, pkoknya bisa dilhita dan didengar Samiun lan Basirun dan TATA bahasanya. termasuk huruf india sekarang namun Indonenesia Bukan INDIA NEHI-NEhi ga Payu disini karena Ratu Kidul itu masih lebih sempurna dari Dewa Brahmana, dan padahal Ratu Kidul turunan PERI (MALAIKAT yang Baik) Sedang Brahmana itu keturunan JIN yang menyesatkan MANUSIA …heheheheh maka tidak kuciptakan Malaikat, Jin dan manusia Hanya untuk taat dan berbakti padaku, maka manusia itu sempurna karena adal JASAD, BADAN tubuh, JIWA,NYOWO ROH/RUH sedang Jin dan Malaikat itu gak punya TUBUH, inilah yang katanya Jika tidak katrena KAMU SAPATA MARGA MAKA DUNIA ITU GAK KUCIPTAKAN MAKA mulaiklah BIGBANG (SENGKOL, SANGKAKOLO, Ledakan Besar yang mendengarkan DENTUMAN DASYAT yang terdengan sealam semesta) denga awalu yaitu KITAB KEJADIAN TAURAT. dan seterusnya hingga kami sempurnakan Agamamu SAPTAMARGA menuju kepada ku GUSTI ALLAH, dengan “PASUKAN BRAWIJOYO”

  4. AWALAUDDIN MARIFATULLAH AWAL AGAMA MENGENAL ALLAH, maka JADILAH DIA MUHAMMAD BARU KARENA TELAH MELIHAT DAN MENDENGAR DENGAN MERIPAT-ALLAH, MERIPATULLAH MELIHAT DENGAN MATANYA ALLAH SENDIRI YANG DIPINJAMKAN KEPADA HAMBANYA YANG NAMANYA MANUSIA MAKA TIDAKA AKAN TERSEMBUNYI DAPA YANG ADA DILANGIT(PARAHYANGAN) JIN DAN MALAIKAT DAN YANG DIBUMI DIDALAM DIRI DENGAN SAPTA-G bukan lagi TREE-G, atau FOUR-G itu hanyalah akalan manusia menciptakan TEKNOLOGI namun MAnusia lebih hebat dari itu karena bISa membotolkan JIN

  5. Jika ada “Sangkan-sangkan Paraning Dumadi” dari yang lebih ini silahkan ditambahkan, karena hidup ini adalah “TUTURI LAN TINULARI”. memberi-TAI dan diberi-TAI, memberi TAHU dan DI Beri-TAHU, Eleng Lan Ngelengke, Ingat dan Mengingatkan yang terangkum dalam Bismilahirahmannirahiem, yaitu ISLAM Selamat dan meyelamatkan Ummat manusia dari Rong-rongan “JIN dan MANUSIA” (ANAS) Periangan Peri diangan-angan, Parahyangan adalah mahkluk atasan langitan. yang katanya DEWA LAN DEWI, atau Malaikat,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s