Untuk Misionaris Penghujat Islam : MENUJU JALAN YANG LURUS

Salah satu upaya yang paling sering dilakukan oleh para Misionaris yang menggunakan cara cara menghujat Islam terutama menghujat Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam adalah menggunakan cara cara pembunuhan karakter Rasulullah.

Dan Salah satu cara yang paling diminati para Misionaris Penghujat Islam adalah menyoroti kehidupan pribadi nabi terutama kehidupan rumah tangga nabi.

Pernikahan Rasulullah shallallahu alaihi wassalam dengan Siti Aisyah RA,Zainab dll adalah yang paling sering mereka jadikan senjata utama.

Disisi lain dalam kitab suci mereka, begitu sangat pentingnya membuat penjelasan dengan berbagai cara bahwa TOKOH utama dalam keyakinan mereka,yaitu Yesus adalah sosok yang memiliki keterkaitan erat dengan salah satu TOKOH lain,Yaitu  Daud / David,dengan menempatkan bahwa ia sebagai keturunan yang sah. hingga perlu menjadi pembahasan yang pertama sebelum membahas masalah lain,yaitu perlu membahas tentang Silsilah Yesus.

Untuk meyakinkan bahwa Yesus adalah keturunan Sah Daud,salah satu Pengarang Injil Kanonik hingga perlu membuat “akrobat’ dengan menyodorkan susunan generasi yang terdiri dari tiga susun dan tiap susun 14 generasi, semua itu agar cocok dengan numerologi Yahudi yang bisa dikaitkan dengan nama DAVID.

Demikian pula ketika Silsilah Yesus yang disampaikan oleh pengarang Injil Matius dan Pengarang Injil Lukas yang menyajikan data data yang tidak sama dan bertentangan, Para Misionaris ‘berakrobat’ mencari pembenaran dari Kitab Talmud ,yang menurut mereka Silsilah yang disajikan Pengarang Injil Lukas melalui jalur silsilah Maria

Siapapapun Misionaris Penghujat Islam tidak akan berani menyangkal akan kenabian DAUD / DAVID, karena di dalam Kisah Rasul 2:29-30 secara jelas dan tegas disebut bahwa ia adalah seorang nabi

2:29 Saudara-saudara, aku boleh berkata-kata dengan terus terang kepadamu tentang Daud, bapa bangsa kita. Ia telah mati dan dikubur, dan kuburannya masih ada pada kita sampai hari ini.
2:30 Tetapi ia adalah seorang nabi dan ia tahu, bahwa Allah telah berjanji kepadanya dengan mengangkat sumpah, bahwa Ia akan mendudukkan seorang dari keturunan Daud sendiri di atas takhtanya.

Demikian juga dalam Kitab Tanakh atau yang kini disebut Perjanjian lama orang kristen ,jelas disebut :

23:1 Inilah perkataan Daud yang terakhir: “Tutur kata Daud bin Isai dan tutur kata orang yang diangkat tinggi, orang yang diurapi Allah Yakub, pemazmur yang disenangi di Israel:
23:2 Roh TUHAN berbicara dengan perantaraanku, firman-Nya ada di lidahku;
23:3 Allah Israel berfirman, gunung batu Israel berkata kepadaku: Apabila seorang memerintah manusia dengan adil, memerintah dengan takut akan Allah,
23:4 ia bersinar seperti fajar di waktu pagi, pagi yang tidak berawan, yang sesudah hujan membuat berkilauan rumput muda di tanah.
23:5 Bukankah seperti itu keluargaku di hadapan Allah? Sebab Ia menegakkan bagiku suatu perjanjian kekal, teratur dalam segala-galanya dan terjamin. Sebab segala keselamatanku dan segala kesukaanku bukankah Dia yang menumbuhkannya?
23:6 Tetapi orang-orang yang dursila mereka semuanya seperti duri yang dihamburkan; sesungguhnya, mereka tidak terpegang oleh tangan:
23:7 tidak ada orang yang dapat mengusik mereka, kecuali dengan sebatang besi atau gagang tombak, dan dengan api mereka dibakar habis!”

Bagaimana dengan ‘kehidupan pribadi Daud” yang tercatat didalam Bible?

1.Minimal memiliki 10 Gundik

20:3 Sampailah Daud ke istananya di Yerusalem, lalu raja mengambil kesepuluh gundik yang ditinggalkannya untuk menunggui istana, kemudian dimasukkannya mereka dalam sebuah rumah di bawah penjagaan. Ia memelihara mereka, tetapi tidak dihampirinya. Mereka tetap terasing seperti janda sampai hari mati mereka

2.Meniduri Istri prajuritnya sendiri hingga ia mengandung

11:3 Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: “Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu.”
11:4 Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.
11:5 Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: “Aku mengandung.”

3.Menyingkirkan Suami dari wanita yang diselingkuhi dan dihamili

11:6 Lalu Daud menyuruh orang kepada Yoab mengatakan: “Suruhlah Uria, orang Het itu, datang kepadaku.” Maka Yoab menyuruh Uria menghadap Daud.
11:7 Ketika Uria masuk menghadap dia, bertanyalah Daud tentang keadaan Yoab dan tentara dan keadaan perang.
11:8 Kemudian berkatalah Daud kepada Uria: “Pergilah ke rumahmu dan basuhlah kakimu.” Ketika Uria keluar dari istana, maka orang menyusul dia dengan membawa hadiah raja.
11:9 Tetapi Uria membaringkan diri di depan pintu istana bersama-sama hamba tuannya dan tidak pergi ke rumahnya.
11:10 Diberitahukan kepada Daud, demikian: “Uria tidak pergi ke rumahnya.” Lalu berkatalah Daud kepada Uria: “Bukankah engkau baru pulang dari perjalanan? Mengapa engkau tidak pergi ke rumahmu?”
11:11 Tetapi Uria berkata kepada Daud: “Tabut serta orang Israel dan orang Yehuda diam dalam pondok, juga tuanku Yoab dan hamba-hamba tuanku sendiri berkemah di padang; masakan aku pulang ke rumahku untuk makan minum dan tidur dengan isteriku? Demi hidupmu dan demi nyawamu, aku takkan melakukan hal itu!”
11:12 Kata Daud kepada Uria: “Tinggallah hari ini di sini. Besok aku akan melepas engkau pergi.” Jadi Uria tinggal di Yerusalem pada hari itu. Keesokan harinya
11:13 Daud memanggil dia untuk makan dan minum dengan dia, dan Daud membuatnya mabuk. Pada waktu malam keluarlah Uria untuk berbaring tidur di tempat tidurnya, bersama-sama hamba-hamba tuannya. Ia tidak pergi ke rumahnya.
11:14 Paginya Daud menulis surat kepada Yoab dan mengirimkannya dengan perantaraan Uria.
11:15 Ditulisnya dalam surat itu, demikian: “Tempatkanlah Uria di barisan depan dalam pertempuran yang paling hebat, kemudian kamu mengundurkan diri dari padanya, supaya ia terbunuh mati.”

Berapakah umur Bathsheba ketika berselingkuh dengan David?

Menurut literature rabbinic, Sanhedrin 69b, Bathsheba cucu Ahitophel, baru berumur DELAPAN TAHUN DAN DELAPAN BULAN ketika ia melahirkan Solomon, bahkan sumber lain menyebutkan ia tidak lebih dari ENAM TAHUN.

Dipersilahkan Hitung sendiri berapa umur Bathsheba ketika ia berselingkuh dengan David,
umur berapa ia kawin dengan Uriah.
Dan jangan kaget mbak menurut referensi diatas anak perempuan berumur tiga tahun dan satu hari bisa diperoleh dalam pernikahan dengan persetubuhan. (Sanhedrin 69a)

Jadi “HADIAH AKHIR TAHUN INI” untuk para misionaris penghujat Islam terutama para penghujat Rasulullah.

Jika kalian benar benar misionaris yang  ingin ‘bekerja dan berjuang’ untuk pengajaran Yesus ,maka ingatlah pengajaran Yesus ini :

7:1 “Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
7:2 Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.
7:3 Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui?
7:4 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.
7:5

Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.”

Jika setelah anda sudah MENERIMA HADIAH AKHIR TAHUN , dan membaca secara keseluruhan isi hadiah ini tetapi anda masih saja mempersoalkan dan menghujat kehidupan pribadi Nabi Kami , Orang yang kami cintai , untuk dijadikan alasan menuduh Ia bukanlah nabi 

maka sesungguh ANDA TIDAK PANTAS DISEBUT SEBAGAI PENGIKUT YESUS, tetapi Anda lebih pantas disebut sebagai PENGIKUT IBLIS , yang terdorong oleh semangat kebencian dan kedengkian kepada Islam

 

.Image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s